Anal beads

Anal beads
Anal Beads adalah mainan seks yang terdiri dari banyak bidang atau bola dilampirkan bersama dalam seri yang terus dimasukkan melalui anus ke dalam rektum dan kemudian dihapus dengan kecepatan yang berbeda-beda tergantung pada efek yang diinginkan (paling biasanya pada orgasme untuk meningkatkan klimaks). Mereka yang menggunakan manik-manik anal menikmati perasaan menyenangkan yang mereka terima sebagai bola melewati sfingter anus sempit.

Desain

Anal Beads tersedia dalam berbagai ukuran, dengan manik-manik individu dari 25mm sampai ke 125mm diameter dan seterusnya. Sebagian besar pengguna menikmati manik-manik dengan diameter sekitar 45mm atau lebih, tetapi sebagian besar akan menjadi lebih berani dengan pengalaman, dan mencoba ukuran yang lebih besar untuk kesenangan meningkat. Manik-manik dubur biasanya terbuat dari silikon, plastik, karet, lateks, kaca atau logam dan diakhiri dengan sebuah cincin atau pegangan yang sama dirancang untuk menarik. Tujuan dalam pikiran dari cincin ini adalah untuk mencegah mainan seks dari menjadi penuh bersarang di dubur, serta untuk memfasilitasi penghapusan nya. Manik-manik baik dapat bergabung fleksibel, dalam hal ini mereka harus dimasukkan secara individual, atau oleh poros tipis setengah kaku, dalam hal ini mereka dapat didorong ke dalam anus dalam satu pergi, masing-masing bentuk seni seksual "manik-manik off ". Desain ini memiliki kelebihan untuk masturbasi.

Ujung saraf banyak sphincter memungkinkan sensasi dari rangsangan baik selama penyisipan dan penghapusan, dan manik-manik yang lebih besar dapat menciptakan perasaan tekanan sementara di dalam rektum.

Beberapa manik-manik dubur ditingkatkan dengan teknologi getaran untuk tingkat lanjutan kenikmatan.

Pemakaian

Rigid Beads
Anal Beads digunakan oleh kedua jenis kelamin dan semua orientasi seksual, dan sementara mereka dapat dianggap "kinky", mereka tidak dianggap jimat. Mereka, Namun, yang tergabung dalam fetishes banyak yang melibatkan anal sex, ass worship, spanking, enemas atau apa pun yang melibatkan pantat, anus, atau daerah anus.

Seperti dengan semua aktivitas seksual anal, manik-manik dubur dan rektum harus baik-dilumasi dengan pelumas seksual ditujukan untuk seks anal. Hal ini penting untuk melakukan hal ini sebagai rektum dapat dengan mudah robek, robek atau terluka. Mainan seks anal harus baik dicuci dengan air sabun hangat dan dibiarkan kering secara alami setelah digunakan. Atau mereka dapat ditempatkan di dalam kondom, yang dianjurkan jika mereka bersama dengan pasangan.

Perawatan juga harus diambil untuk menghitung manik-manik setelah menggunakan mereka untuk memastikan bahwa semua dikeluarkan dari anus. Ada kasus dari string yang rusak oleh gerakan dubur intens. Jika manik terjebak dalam rektum dan tidak dapat didorong keluar secara alami, intervensi bedah mungkin diperlukan.

Keselamatan

Bahan berpori, mereka tidak dapat sepenuhnya didesinfeksi. Mereka tidak harus dibagi antara mitra tanpa menggunakan penghalang fisik seperti kondom lateks atau neoprene untuk mencegah adanya kotoran. Berbagi mainan anal yang belum disterilkan bisa mengekspos pengguna untuk berbagai penyakit menular seksual.
 
Ilustrasi Anal


Tristan Taormino, dalam bukunya The Ultimate Guide to Anal Sex for Women, merekomendasikan sebuah mainan berdasarkan konsep manik anal yang terbuat dari satu potong terus menerus silikon. Penyisipan dan penghapusan dari anus lebih halus (tidak ada knot atau menangkap), sedangkan mainan masih menghasilkan sensasi manik-seperti. Silikon adalah non-porous, dan dapat disterilisasi hanya dengan direbus selama tiga menit.
Share this article :
 

Post a Comment

 
About | Sitemap | Terms Of Service | Privacy | Write For Wiki Seks | Advertise
Copyright © 2013. Wiki Seks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Support by The Nawawi Post
My Ping in TotalPing.com